DETIK BOLA EROPA LIGA CHAMPION CUP 2016 HASIL AKHIR SPURS TUNDUK MELAWAN MONACO

Detik Bola Eropa Liga Champion Cup 2016 | Di Stadium Wembley, Monaco dikabarkan detik bola menang dua gol lebih dulu oleh Bernardo Silva dan Thomas Lemar pada menit pertama saat bertandang ke markas Totenham Hotspurs. Namun sesaat sebelum babak pertama laga berakhir, pihak Spurs berhasil mengekecilkan ketinggalan. Gol Spurs dibuat oleh Toby Alderweireld dalam sebuah kesempatan pada tendangan sepak pojok. Seperti informasi yang telah dimuat oleh detik bola Euro, Spurs unggul dalam menguasai bola dengan prosentase 57%-43% diatas Monaco.

 

Menurut data pertandingan yang berlangsung pada kamis kemarin tersebut, Spurs sebenarnya telah mencoba 15 kesempatan menjebol gawang monaco. Kesempatan tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan kesempatan yang dimiliki oleh Monaco untuk memenangkan pertandingan tersebut. Hasil cemerlang itu menjadikan Monaco satu-satunya tim bola dari Grup E Liga Champions yang berhasil mendapat poin penuh dihari pertama turnamen bergengsi ini digelar, karena  menurut info terbaru detik bola partai yang lain yaitu Bayer Leverkusen melawan CSKA Moskow diakhiri dengan skor imbang 2:2. Spurs juga sementara menjadi pembuka grup dengan 0 poin.

 

Seperti yang didapat dari informasi detik bola terbaru dari liga Champions musim 2016, pada saat laga mencapai sembilan menit, Spurs telah mempunyai peluang bagus. Namun bola berhasil dihadang oleh Andrea Raggi. Sebuah kesempatan terbuka bagi Monaco disaat menit ke-15, dan kesempatan bagus tersebut berhasil dibentuk oleh kubu Monaco dengan unggul sementara 1-0.

Informasi Kemenangan Monaco Oleh Detik Bola Eropa Liga Champion Cup 2016 Terbaru

Dari posisi bertahan, Spurs mencoba bangkit dengan melancarkan serangan balik dengan mengumpan bola jauh ke depan pada menit ke-29. Sampai bola hampir didepan gawang monaco, bola berhasil dihalau oleh Kamil Glik dan membuang peluang Spurs ketengah lapangan

Infomasi Detik Bola Eropa Liga Champion

 

Lagi – lagi Monaco berhasil menggandakan gol pada menit ke-31 yang diawali dari lemparan bola ke dalam. Lewat umpan silang dan sepakan keras kaki Thomas Lemar, bola berhasil masuk kembali kedalam gawang Spurs.

Spurs berhasil memperkecil gap – nya disaat sebelum berakhirnya laga pertama lewat sepak pojok Erik Lamela dan sundulan mulus Toby Alderweireld, bola langsung meluncur tanpa halangan kedalam gawang monaco dan memberikan gol pertama bagi tuan rumah.

Info Detik Bola Eropa

Setelah laga kedua dimulai, Spurs mencoba bangkit dengan posisi menusuk dan menyerang formasi dari monaco untuk mencoba kembali mengjar ketinggalan mereka pada babak pertama yang baru sempat membalas dengan satu gol. Suasana sempat memanas pada menit 55 saat sang wasit memberikan kartu kuning kepada pemain Monaco, Fabinho yang dinilai menjatuhkan Alli saat Spurs sedang mendapatkan sebuah tendangan pojok. Selanjutnya, pertandingan berjalan sampai pada menit 77 kedua tim bola saling melancarkan serangan mematikan demi meraih gol tambahan untuk mendapatkan poin pada partai Grup E Liga Champion

Sampai pada detik akhir pertandingan bola ini, gol yang tercipta tetap 1:2 untuk Spurs dan kemenangan bagi Monaco

Berita Bola Update

Related Posts

About The Author

Add Comment